Cegah Penularan COVID, RSUD Johanes Kupang Tiadakan Jam Besuk Pasien

Tampak depan RSUD Prof. DR. W. Z Johanes Kupang/Foto: Ist

Kupang, HN РRumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof DR. W. Z Johanes Kupang meniadakan jam kunjungan atau besuk pasien, sebagai upaya memutus rantai penularan virus corona atau Covid-19 di Kota Kupang.

Pernyataan tersebut disampaikan Direktur RSUD Prof DR. W. Z Johanes Kupang, Dr. drg. Mindo E. Sinaga, M.Kes melalui Surat Edaran Nomor: 445/379/RSUD 3.1, yang diterima media ini, Rabu 4 Agustus 2021.

Surat Edaran tersebut ditujukan kepada seluruh pegawai lingkup RSUD Prof DR. W. Z Johanes Kupang dan masyarakat umum pengguna layanan rumah sakit, terkait tidak diberlakukannya jam kunjungan.

“Sehubungan dengan semakin meningkatnya penularan Coronavirus Disease 2019 (COVID-19), maka disampaikan kepada seluruh pegawai lingkup RSUD Prof W. Z Johanes Kupang dan masyarakat umum pengguna layanan bahwa, untuk sementara tidak diberlakukannya jam kunjungan pasien yang menjalani perawatan di RSUD Prof W. Z Johanes Kupang,” tulis Mindo.

Surat itu dengan tembusan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT di Kupang, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) NTT di Kupang, Sekretaris Daerah (Sekda) NTT di Kupang.

Selain itu kepada Inspektorat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur di Kupang, dan Kepala Dinas Kesehatan, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi NTT di Kupang. (*)

BACA JUGA:  Pilih Ketua dan Pengurus Baru, DPW PPNI NTT Gelar Muswil VI
error: Content is protected !!