Hukrim  

Jalani Pemeriksaan Ketiga, Isteri RB Dikawal Ketat Tiga Orang Pria

Isteri tersangka usai menjalani pemeriksaan di Polsek Alak/ Foto: Istimewa

KUPANG, HALUANNTT.COM – Isteri tersangka RB, berinisial IU kembali diperiksa oleh tim penyidik Polsek Alak, terkait kasus pembunuhan Astri Evita Manafe dan anaknya Lael Maccabee. Menariknya, IU tiba di Polsek Alak dengan pengawalan ketat dari tiga orang pria.

Pantauan media, Selasa 14 Desember 2021, isteri RB bersama sejumlah pria tiba di Polsek Alak sekira pukul 11:15 WITA, menggunakan mobil jenis Toyota Fortuner warna hotam.

BACA JUGA:  Miliki Ijin dan Legal, Klinik King Care Kupang Kembali Beroperasi

IU yang datang menggunakan baju ungu dan tas hitam, turun dari mobil, dan langsung menuju ke ruang penyidik unit Reskrim Polsek Alak untuk menjalani pemeriksaan.

Usai menjalani pemeriksaan, isteri tersangka bungkam, dan tidak memberikan keterangan apapun kepada awak media yang hendak mewawancarai.

Justru seorang pria yang mendampingi isteri tersangka malah meminta kepda awak media untuk tidak mewawancarai IU. “Sonde usa sah,” ujar pria itu kepada wartawan menggunakan dialek Kupang.

BACA JUGA:  SK Mendagri Diterbitkan, Thomas Ola Segera Dilantik Jadi Bupati Lembata

Isteri tersangka pun hanya diam, dan langsung buru-buru menuju mobil yang sudah terparkir, kemudian naik ke mobil dan pergi meninggalkan Polsek Alak.

Sebelumnya, Kapolda NTT, Irjen Pol Lotharia Latif, mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan Astri dan Lael, dimana salah satu saksi yang diperiksa merupakan isteri dari tersangka RB.

BACA JUGA:  DPRD Segera Panggil Polda NTT Terkait Kasus Pembunuhan Astrid dan Lael

“Kita terus lakukan pemeriksaan tambahan terhadap semua saksi yang terkait langsung. Dan orang-orang dekat, bahkan isteri tersangka sudah kita periksa dua kali,” ujar Kapolda Lotharia Latif. (*)

error: Content is protected !!