Jaga Stabilitas Harga Pangan, Kejati NTT Gelar Bazar Ramadhan

Bazar digelar sehari di pelataran Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT, dan dibuka secara langsung oleh Kepala Kejati NTT, Wisnu Hutama.

Kepala Kejaksaan NTT, Wisnu Hutama, saat menyerahkan sembako kepada masyarakat/Foto: Haluan NTT

KUPANG, HN – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menyelenggarakan Bazar Ramadhan, untuk menjaga kestabilan harga pangan di Kota Kupang.

Bazar digelar sehari di pelataran Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT, dan dibuka secara langsung oleh Kepala Kejati NTT, Wisnu Hutama, Kamis 21 April 2022.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT, Wisnu Hutama, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya dapat menyenggarakan bazar, karena atas izin dari Tuhan.

BACA JUGA:  PDIP Siap Menangkan TRP-Hegi di PSU Sabu Raijua

“Semua kegiatan yang dilksanakan hari ini karena atas izin dari Tuhan,” ujar Kajati Wisnu Hutama.

Ia menjelaskan, bazar yang dilaksanakan Kejati NTT tidak lepas dari kerja sama dengan Bolog Kupang, sehingga harga sembako yang dijual sangat terjangkau.

BACA JUGA:  Polda NTT Usut Kasus Dugaan Pelanggaran Prokes di Pulau Semau

“Bazar ini tidak terlepas dari dukungan Bulog. Mudah-mudahan bisa terjangkau dan bermanfaat bagi kita semua,” terangnya.

Menurut Wisnu Hutama, selain menjual sembako, pihaknya juga melibatkan sejumlah bank yang ada di Kota Kupang. Seperti Bank Mandiri yang menghadirkan penukaran uang baru.

“Karena setiap kali lebaran itu sangat identik dengan penukaran uang baru. Mulai dari uang receh sampai uang besar,” ungkap Wisnu Hutama.

BACA JUGA:  Pemprov NTT Apresiasi Kontribusi Nyata Bank NTT untuk Atlet PON XX Papua

Ia menambahkan, pihaknya sangat yakin, bahwa bazar yang diselenggarakan dapat memberikan manfaat dan berguna bagi semua orang.

“Saya yakin, bazar ini pasti berguna dan bermanfaat. Jadi saya harap kegiatan ini dimanfaatkan dengan baik,” pungkasnya.***

error: Content is protected !!