Berkunjung ke NTT, Dinar Candy Puji Keindahan Kota Kupang

Dj Dinar Candy (Foto: Instagram Dinar_Candy)

KUPANG, HN – Salah satu Disk Jockey (DJ) tanah air Indonesia, Dinar Candy, yang dikenal sangat sensasional, hadir di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kedatangan Dinar Candy ke Kota Kupang ini baru pertama kalinya dalam rangka menghadiri resepsi pernikahan sahabatnya, pada Selasa 30 Agustus 2022.

Hal tersebut diungkapkan Dinar Candy, seperti dilansir dari akun YouTube miliknya, Rabu 31 Agustus 2022.

BACA JUGA:  IKKA Kupang Donasi Uang Koin Bantu Manajemen PT. Timor Expres Intermedia

“Hari ini aku di Kupang. Ada teman aku yang nikah, jadi mau gak mau aku harus ke Kupang. Karena ini kan teman dekat, maka harus benar-benar datang,” ungkap Dinar.

Selain menghadiri resepsi pernikahan, Dinar Candy juga memuji infrastruktur dan sektor pariwisata yang ada di Kota Kupang, NTT.

BACA JUGA:  Sambut HUT RI Ke-77, Melan Yoga Class Gelar Acara Beryoga Sambil Donasi

“Ternyata Kupang ini indah banget. Ini pertama kali ke Kupang, dan infrastrukturnya sangat bagus. Itu artinya pemerintahanya keren disini,” jelasnya.

“Karena kita bisa melihat kemajuan satu daerah dari infrastrukturnya. Aku lihat dari bandara, jalannya, terus pembangunan pariwisata di sisni tu bagus banget. Pokoknya buat kupang, I Love You,” tambahnya.

BACA JUGA:  Ramalan Zodiak 31 Agustus 2022

Untuk diketahui, di Kota Kupang, Dinar Candy menginap di Sotys Hotel Kupang. Ia memuji fasilitas dan view hotel yang langsung berhadapan dengan laut.

“Hotelnya mewah. Langsung berhadapan dengan pantai. Makanannya juga enak, jadi kita nikmati makanan di pinggir pantai sambil menikmati viewnya,” pungkas Dinar Candy.***

error: Content is protected !!