Satlantas Polresta Kupang Kota Akan Gelar Bapera Road Race di Jalan Eltari

KUPANG, HN – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Kupang Kota, akan mengadakan event Bapera Road Race 2022 di Jalan Eltari Kupang.

Event ini direncanakan akan berlangsung selama empat hari, sejak tanggal 2 hingga 4 September 2022, dengan menutup sejumlah ruas jalan di sekitaran Eltari Kupang.

“Terkait hal tersebut, kami informasikan bahwa akan ada penutupan jalan di sekitar Eltari Kupang,” ujar Kasat Lantas Polresta Kupang Kota, AKP Andri Aryansyah melalui WhatsApp, Kamis 1 September 2022.

BACA JUGA:  Mantan Wakapolda NTT Siapkan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali Emas PON Papua

Menurutnya, penutupan jalan dijadwalkan mulai hari Jumat 2 September, hingga Minggu 4 September 2022 mendatang.

“Pada Jumat 2 September 2022, sejak pukul 10:00-17:00 Wita, Sabtu 3 September dari pukul 08:00-17 Wita, dan hari Minggu 4 September sejak pukul 10:00-17:00 Wita,” jelasnya.

Dengan adanya event Bapera Road Race, AKP Andri Aryansyah mengimbau masyarakat Kota Kupang untuk wajib mematuhi aturan lalu lintas, jika hendak menonton event tersebut.

“Bagi masyarakat yang datang menonton road race dengan¬† membawa kendaraan, wajib mematuhi peraturan berlalu lintas,” ungkapnya.¬†

BACA JUGA:  Gelar Turnamen Futsal, Fisip Undana Kupang Siapkan Hadiah Puluhan Juta

“Wajib menggunakan helm bagi pengendara maupun yang dibonceng, dan menggunakan Knalpot standar, serta tidak lupa melengkapi surat kendaraan seperti SIM dan STNK,” jelas Aryansyah menambahkan.

Selain itu, ia menegaskan kepada masyarakat untuk tidak melakukan perjudian atau taruhan di arena pertandingan, termasuk mengkonsumsi minuman keras (Miras).

“Itu demi kelancaran, keamanan, serta kenyamanan selama pertandingan Bapera Road Race berlangsung,” pungkasnya.***

error: Content is protected !!