Pelantikan Pengurus KKBM Kupang Akan Dihadiri Gubernur dan Wagub NTT

KUPANG, HN – Badan Pengurus Kerukunan Keluarga Besar Maumere (KKBM) Kota Kupang periode 2022-2025 segera dikukuhkan di Aula El Tari, Kantor Gubernur NTT, Jumat 30 September 2022.

Pengukuhan Badan Pengurus KKBM Kota Kupang akan dihadiri Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat bersama wakilnya Josef Adrianus Nae Soi.

Ketua Panitia pelantikan Badan Pengurus KKBM Kupang, Hildebertus Seli mengatakan, selain dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, pelantikan KKBM juga akan dihadiri Uskup Maumere, Mgr. Edwaldus Martinus Sedu.

Selain itu, kata Hildebertus Seli, anggota DPR RI dan DPRD NTT asal Kabupaten Sikka, serta seluruh warga Kabupaten Sikka yang ada di Kota Kupang akan turut mengambil bagian dalam acara pelantikan tersebut.

BACA JUGA:  Kunker Perdana Tahun 2022, Gubernur Laiskodat Kunjungi Lima Kabupaten di Daratan Timor

“Jadi dipastikan sekitar 700 orang yang akan hadir saat pelantikan dan pengukuhan pengurus KKBM Kupang periode 2022-2025,” ujar Hildebertus kepada wartawan, Selasa 29 September 2022.

Menurutnya, Uskup Maumere, Mgr. Edwaldus Martinus Sedu, sudah dipastikan hadir, untuk memimpin perayaan Misa pengukuhan Badan Pengurus Kerukunan Keluarga Besar Maumere (KKBM) Kupang periode 2022-2025.

“Panitia sudah memastikan kehadiran yang mulia bapak Uskup Maumere Mgr. Edwaldus Martinus Sedu, untuk memimpin misa pengukuhan pengurus KKBM yang baru,” jelasnya.

Kehadiran yang mulia bapak Uskup Maumere untuk memimpin misa pengukuhan merupakan kabar gembira bagi seluruh anggota KKBM dan warga Maumere yang berada di Kota Kupang dan sekitarnya.

BACA JUGA:  Erik Rede Dilantik Jadi Wabub Ende, Prisila: Harus Konsolidasi dan Sukseskan Agenda Pembangunan

“Berdasarkan komunikasi dengan pihak sekretariat Keuskupan Maumere, disampaikan bahwa setelah pulang dari Roma, Bapa Uskup langsung ke Kupang untuk memimpin misa pengukuhan,” ungkapnya.

Untuk menyemarakkan acara pelantikan pengurus KKBM periode 2022-2023, ia mengajak seluruh warga Maumere yang berada di Kota Kupang dan sekitarnya untuk berpartisipasi dan hadir mengikuti acara pelantikan dan misa pengukuhan yang akan dilaksanakan pada pukul 15.30 Wita.

“Kepada semua pengurus demisioner, Para sesepuh, para ketua arisan dan paguyuban¬† serta serta seluruh orang Maumere yang berada di Kota Kupang dan sekitarnya untuk menghadiri acara ini,” pungkasnya.***