George Hadjoh Dukung Hypermart Slim Fit Fun Run Jadi Kegiatan Rutin

Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh (Foto: HN)

KUPANG, HN – Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh membuka secara resmi even Hypermart Slim Fit Fun Run di halaman depan Hypermart Kupang, Sabtu 12 November 2022 sore.

Even Hypermart Slim Fit Fun Run merupakan bagian dari rangkaian kegiatan, menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Hypermart Kupang pada 18 Desember 2022 mendatang.

Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh, dalam sambutannya meminta Hypermart Kupang agar secara rutin menggelar even itu, khususnya bagi para atletik di Kota Kupang.

“Saya hanya minta beberapa hal, bahwa even seperti ini harus terus dilakukan. Bila perlu setiap bulan Hypermart dan Silm Fit gelar even ini,” ujar George Hadjoh.

BACA JUGA:  Empat Tim Tangguh Bakal Rebut Tiket Menuju Final ETMC 2022

Menurutnya, jika even itu terus dilakukan, maka atlet yang dulunya menjadi kebanggaan masyarakat NTT bisa kembali mengukir prestasi dan menjadi hebat.

“Karena itu Hypermat dan Slim Fit harus buat even ini secara rutin. Kegiatan seperti ini harus kita dorong terus,” ungkapnya.

Selain itu, George berharap agar even serupa harus digelar juga di desa-desa maupun kelurahan, untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa Hypermart memang ada di Kota Kupang.

BACA JUGA:  Mampukah Persebata Gusur Platina FC dari Puncak Klasemen Grup B?

“Jadi saya sampaikan penghargaan dan terima kasih kepada hypemarat Slim Fit dan seluruh sponsor yang sudah menggelar even ini,” terangnya.

Dia menambahkan, olahraga merupakan bagian dari upaya untuk mencegah virus Covid-19 di Nusa Tenggara Timur (NTT), khususnya Kota Kupang.

“Karena saya sudah empat kali kena Covid, dan bisa sembuh karena olahraga. Sehingga, hari ini jadi hari oebangkitan masyarakat Kota Kupang untuk mengatasi Covid dengan olahraga,” tandasnya.***