Jadwal Manggung Januari 2023, DJ Dinar Candy Akan Tampil di Kota Kupang

DJ Dinar Candy (Foto: Instagram @dinar_candy)

KUPANG, HN – Disc Jockey (DJ) Sensasional Dinar Candy, dikabarkan akan tampil di beberapa wilayah di Indonesia, termasuk Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Melalui akun Instagramnya @dinar_candy, ia membagikan jadwal manggung untuk bulan Januari 2023. Postingan itu disertai sebuah caption pendek.

“Candyboys dan candygirls, sampai ketemu di kota kalian!!! Let’s party,” tulis Dinar Candy dilansir dari akun instagramnya, Selasa 10 Januari 2023 malam.

BACA JUGA:  Pamer Foto Seksi, Selebgram Sisca Mellyana Bikin Gagal Fokus

Dalam postingan yang dibagikan, setidaknya ada enam daerah di wilayah Indonesia yang bakal dikunjungi Dinar Candy. Salah satunya Kota Kupang.

Untuk diketahui, Dinar Candy merupakan salah satu female DJ ternama di Indonesia. Perpaduan skill dan penampilan menarik, menjadi keunggulan yang dimiliki.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi¬† Diagendakan Kunker ke NTT Dalam Waktu Dekat

Berikut Jadwal Manggung Dinar Candy

Tanggal 11 Januari 2023, Dinar Candy bakal memulai tournya di Southgate (Purwokerto), 12 Januari di Ibiza (Surabaya), dan 13 Januari dilanjutkan ke Forplay (Manado).

Sementara tanggal 14 Januari 2023 di Zentrum (Cibubur), 21 Januari di Sotis (Kota Kupang), dan tanggal 27 Januari akan dilanjutkan di Kings (Palembang).***

error: Content is protected !!