Indah Permatasari Disebut Matre, Arie Kriting: Makan Ikan Asin dan Kelor Sudah Bahagia

Indah Permatasari (Foto: Ist)

HALUANNTT.COM – Komika asal Papua, Arie Kriting menanggapi komentar netizen yang menanggap istrinya Indah Permatasari menikahi dirinya karena harta.

Melalui video di Instagram, Arie Kriting menunjukkan kesederhanaan bersama Indah Permatasari ketika makan siang.

“Kadang-kadang kalau posting video kebersamaan dengan Indah Permatasari, suka ada komentar-komentar, ‘Wah, ini bisa bertahan karena dia nggak good looking, tapi setidaknya dia good rekening’,” kata Arie Kriting.

BACA JUGA:  Justy Aldrin Ajak Masyarakat Mampir ke Outlet Kios Kaos Kupang

Dalam video tersebut, keduanya tampak tengah makan siang dengan lauk berupa ikan asin dan sup daun kelor. Indah Permatasari terlihat begitu menikmati santapan makan siangnya.

Arie Kriting kemudian berujar bahwa sang istrinya adalah sosok yang sederhana, sehingga makan siang dengan ikan asin telah membuatnya bahagia.

BACA JUGA:  TikTok Makin Berkuasa, Bikin Facebook, Instagram, dan YouTube Kian Was-was

“Wey, teman-teman. Indah Permatasari itu cukup dikasih makan ikan asin sama daun kelor, cukup, dia sudah bahagia. Bahagia nggak kamu?,” tanya Arie Kriting.

“Parah (bahagia), hmm, enak banget,” sahut Indah Permatasari.

Unggahan Arie Kriting tersebut mendapatkan komentar yang beragam dari warganet.

Tak sedikit dari warganet yang mengungkapkan rasa iri dengan kehidupan rumah tangga Arie Kriting dan Indah Permatasari yang sederhana, tapi tetap harmonis.

BACA JUGA:  Pamer Foto Seksi, Selebgram Sisca Mellyana Bikin Gagal Fokus

“Wanita yang menyukai laki-laki sederhana, biasanya hidupnya lebih harmonis, karena laki-laki sederhana lebih tau menghargai wanita,” tulis @suer***.

“Kalo laki baik, hatinya peka.. Dan selalu menyayangi kita apa adanya bisa mengalahkan rekening segala rekening,” tulis @fitr. (insert).***

error: Content is protected !!