Orang Muda Ganjar Bantu Perbaiki Jalan Raya di Ende

ENDE, HN – Sukarelawan Orang Muda Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali menggelar aksi sosial dengan melibatkan masyarakat yang ada di Roworena Barat, Kabupaten Ende, Senin 6 Februari 2023.

Koordinator OMG Kabupaten Ende Muhammad Hamdan mengatakan mereka menggelar aksi sosial dengan memperbaiki jalan raya yang mengalami kerusakan.

“Kami dari sukarelawan OMG Ende bekerja sama dengan puluhan masyarakat Kelurahan Roworena Barat melakukan perbaikan,” ujar Hamdan dalam siaran persnya.

BACA JUGA:  Jaga Kestabilan Harga Sembako, Pemprov NTT Diminta Lakukan Monitoring Pasar

Hamdan mengatakan jalan di Kelurahan Roworena Barat yang digunakan untuk mengakses enam desa harus diperbaiki sesegera mungkin.

“Ini harus segera sudah sangat lama jalan di kelurahan itu rusak parah,” kata dia.

Menurut Hamdan, beberapa pemuda di daerah tersebut menyebut jalan sudah rusak sejak kesil. Hingga beranjak dewasa, jalan itu masih rusak meski ada perbaikan yang juga dilakukan secara swadaya dan inisiasi pemuda setempat.

BACA JUGA:  Tersulut Emosi, Rektor Undana Nyaris Adu Jotos dengan Elcid Li

Selain mengerahkan tenaga, sukarelawan OMG juga menyiapkan puluhan sak semen dan satu truk batu krikil.

Dalam kesempatan itu, sukarelawan OMG juga menyempatkan untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat setempat.

Hairudin (32), salah satu warga setempat menyambut positif kegiatan yang diadakan OMG Ende.

“Kami sangat berterima kasih kepada Orang Muda Ganjar yang sudah menyumbangkan semen demi keberlangsungan pengerjaan jalan di Kelurahan Roworena Barat,” kata dia.

BACA JUGA:  Potret Buruk Pelayanan Bank BNI Cabang Waingapu

Dia menilai sosok Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang sangat respons kepada masyarakat. Menurutnya, Ganjar juga yang paling tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

“Ganjar adalah sosok yang layak untuk melanjutkan perjuangan Pak Jokowi yang fokus tentang pembangunan, infrastruktur, walaupun tidak besar tetapi bantuan ini sangat membantu sekali,” kata dia.***

error: Content is protected !!