Siswi SMA Negeri 6 Sebut Viktor Laiskodat Gubernur Terbaik di NTT

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (Foto: Dok Humas NTT)

KUPANG, HN – Siswi SMA Negeri 6 Kupang menyebut Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) merupakan gubernur terbaik di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hal itu disampaikan salah satu siswa menjawab pertanyaan Ketua Dekranasda NTT, Julie Sutrisno Laiskodat terkait orang yang menjadi panutan siswa tersebut.

“Bagi saya, orang yang menjadi panutan saya adalah Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat,” ujar siswa SMA Negeri 6 Kupang, Jumat 10 Maret 2023.

BACA JUGA:  KPU NTT Usulkan Anggaran Pilgub 2024 Sebesar Rp340 Miliar

Siswa itu kemudian mendapatkan hadia uang tunai sebesar Rp500 ribu rupiah, karena mampu menjawab lima pertanyaan dari Julie Laiskodat.

Untuk diketahui, terdapat enam siswa SMA Negeri 6 Kupang yang dipanggil untuk bermain quis, dengan menjawab pertanyaan dari wanita yang akrab disapa bunda Julie ini.

BACA JUGA:  Unwira Kupang Jadi Tuan Rumah Hari Studi APTIK 2022

Semua siswa yang dipanggil, masing-masing mendapat hadiah uang tunai, jika mampu menjawab pertanyaan dengan baik dan benar.

Empat orang diantaranya masing-masing mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp200 ribu rupiah, karena hanya menjawab dua pertanyaan.

Satu siswa mendapat hadiah Rp100 ribu rupiah karena hanya menjawab satu pertanyaan, dan satu siswa lainnya mendapat Rp500 ribu karena menjawab lima pertanyaan dari Julie Laiskodat.

BACA JUGA:  Elas Jawamara Serahkan Bingkisan dari Bunda Julie Laiskodat

Untuk diketahui, kedatangan Ketua Dekranasda NTT ke SMA Negeri 6 Kupang adalah untuk meninjau pemberlakuan kebijakan masuk sekolah pukul 5:30 pagi.

Kedatangan Julie Laiskodat didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT, Linus Lusi dan Kepala Dinas Perdagangan dan Industri Provinsi NTT, Muhamad Nazir Abdulah.***

error: Content is protected !!