Karnaval Keagamaan Sukses Digelar, George Hadjoh Dukung Jadi Event Tahunan

KUPANG, HN – Event Pawai Karnaval Keagamaan yang diselenggarakan Kelurahan Nefonaek, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) sukses digelar, Senin 20 Maret 2023.

Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh mengapresiasi Karnaval Keagamaan dalam rangka memeriahkan Hari Raya Nyepi bagi Umat Hindu, Paskah bagi umat Kristen dan Idul Fitri bagi umat Muslim di Kota Kupang.

BACA JUGA:  Jaga Stabilitas Harga Pangan, Kejati NTT Gelar Bazar Ramadhan

Menurut George Hadjoh, Kegiatan Karnaval Keagamaan yang diselenggarakan Kelurahan Nefonaek harus terus digelar untuk menghidupkan UMKM di wilayah kelurahan setempat.

“Jadi kita dukung kegiatan seperti ini bisa menjadi potensi daya tarik wisata di Kota Kupang,” ujar Penjabat Walikota Kupang George Hadjoh.

Dia mendukung agar pawai Karnaval Keagamaan bisa dijadikan event rutin tahunan, yang selalu digelar setiap tanggal 20 Maret.

BACA JUGA:  22 Rombongan Meriahkan Karnaval Keagamaan di Kota Kupang

“Kepada lurah dan tokoh masyarakat setempat, kita harap even semacam ini perlu sering digelar dengan tujuan untuk menghidupkan UMKM yang ada di wilayah setempat,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Kota Kupang, Ny. Yohana A. Hermanus, Kepala Badan Kesbangpol Kota Kupang, dan Lurah Nefonaek.

BACA JUGA:  Gubernur NTT Resmikan Kantor KSP Obor Mas Cabang Kupang

Hadir juga para kepala sekolah SD dan SMP  di wilayah Kelurahan Nefonaek, tokoh  masyarakat dan tokoh agama di Kelurahan Nefonaek, Ketua Karang Taruna serta segenap warga Kelurahan Nefonaek dan sekitarnya.***

error: Content is protected !!