KPU Lembata Terima Bendera Kirab Pemilu 2024

KUPANG, HN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lembata menerima bendera Kirab Pemilu 2024, yang dibawa oleh perwakilan KPU Kabupaten Alor, Kamis 23 Maret 2023.

Seremonial penyerahan bendera Kirab Pemilu di KPU Lembata dihadiri langsung oleh anggota KPU Provinsi Nusa Tenggara Timur, Lodowyk Fredrik.

Hadir juga Sekretaris KPU Provinsi NTT, Adiwijaya Bakti dan Kabag Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Partisipasi, Hubungan Masyarakat, Hukum dan SDM, Agustinus Y. O. Paon.

BACA JUGA:  Siap Awasi Pemilu 2024, 18 PKD Kecamatan Nubatukan Resmi Dilantik

Anggota KPU NTT, Lodowyk Fredrik mengatakan, KPU Lembata merupakan kabupaten ke 8 yang menerima estafet bendera Kirab Pemilu tahun 2024.

“Terkait Kirab Pemilu Tahun 2024, KPU Kabupaten Lembata merupakan kabupaten ke 8 yang menerima bendera Kirab Pemilu tahun 2024,” ujar Lodowyk dilansir Instagram @KPU NTT.

BACA JUGA:  Jokowi: 2024 Jatah Pak Prabowo

Dia berharap kedepan KPU Lembata bisa menggunakan mobil kirab sebagai sarana sosialisasi pendidikan pemilih, sekaligus mensosialisasikan tahapan Pemilu 2024.

“Diharapkan selama beberapa hari ini, KPU Kabupaten Lembata dapat menggunakan mobil kirab ini sebagai sarana sosialalisasi pendidikan pemilih dan sosialisasi terkait tahapan-tahapan Pemilu 2024,” harap Lodowyk.

BACA JUGA:  Prabowo Umumkan Maju Capres di Pemilu 2024

Untuk diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh Ketua, Anggota dan jajaran sekretariat KPU Kabupaten Lembata, Anggota dan sekretariat KPU Kabupaten Alor.

Hadir juga Forkopimda, Partai Politik, Bawaslu, PPK dan PPS serta Media Pers tingkat KPU Kabupaten Lembata.***

error: Content is protected !!