Dorong Siswa Kuasai Bahasa Asing, Ini yang Akan Dilakukan Pemkot Kupang

KUPANG, HN – Pemerintah Kota Kupang akan menyerahkan 100 paket aplikasi gratis untuk anak – anak sekolah minggu di Jemaat Moria Liliba Kupang.

Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh mengatakan, paket aplikasi itu dapat meningkatkan semangat belajar, serta membuat siswa senang untuk belajar bahasa Inggris.

BACA JUGA:  Gelar Demonstrasi, Cipayung Kerahkan 1000 Massa Aksi ke Polda NTT

“Aplikasi itu bisa membuat anak-anak senang belajar, dan meningkatkan kemampuan mereka dalam bahasa inggris,” ujar Geroge Hadjoh di Kilang, Rabu 22 Maret 2023.

Menurutnya, para jemaat jangan hanya fokus melakukan pemberdayaan ekonomi, tetapi juga harus memberikan perhatian serius terhadap kualitas pendidikan anak.

BACA JUGA:  Segera Dilantik Gubernur, Ini Program Bupati Lembata dan Sabu Raijua

“Jadi panggilan kita itu termasuk bagaimana meningkatkan kemampuan anak-anak khususnya dalam mata pelajaran MIPA dan bahasa inggris sebagai bekal mereka meraih cita-cita kelak,” jelasnya.

Dia menambahkan, untuk mendukung itu Pemkot Kupang akan menyerahkan 100 paket aplikasi gratis bagi anak-anak sekolah minggu Jemaat Moria, yang bisa membantu mereka menguasai bahasa inggris dalam waktu yang cepat,

BACA JUGA:  Tahun 2023, ASN Diminta Kerja Cepat dan Jadi Pelayan Masyarakat

“Asalkan anak – anak juga mau tekun belajar dengan memanfaatkan aplikasi tersebut,” pungkasnya.***

error: Content is protected !!