Relawan Ganjar Bantu Tandon Air dan Seragam Sekolah untuk Warga Belu

BELU, HN – Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar (OMG) cabang Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur terus menebar kebaikan untuk warga di wilayah Kabupaten Belu.

Kali ini Orang Muda Ganjar (OMG) cabang Belu memberikan bantuan berupa tandon air dan seragam sekolah untuk warga Desa Tulakadi, Kabupaten Belu, Selasa 28 Maret 2023 kemarin.

BACA JUGA:  Gelar Aksi Demo, Mahasiswa Minta Naikan Tarif MiChat, Turunkan Harga BBM

“Kami harap pemberian tandon air ini bermanfaat untuk warga di Belu dalam memenuhi kebutuhan mereka,” ujar Koordinator Wilayah (Korwil) OMG Belu, Paty Boli di lokasi.

Menurut Paty, bantuan berupa tandon air akan disimpan di gereja untuk pemakaian umat Nasrani, dan di kantor desa untuk pemakaian situasional bagi kegiatan umumt.

“Jadi satu tandon air akan disimpan di lokasi gereja, dan bantuan tandon lagi akan disimpan di kantor desa,” jelas Paty Boli.

BACA JUGA:  Ganjar Tolak Timnas Israel, Netizen: 2024 Dukung Prabowo

Sedangkan seragam sekolah, kata Paty, akan diberikan bagi pelajar yang membutuhkan, terutama bagi mereka yang yatim piatu.

“Seragam sekolah diberikan kepada pelajar yatim piatu yang sangat membutuhkan, karena hanya tinggal bersama neneknya,” terang Paty.

Selain menyerahkan bantuan, sukarelawan OMG juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo dan hasil kinerja positifnya kepada pada masyarakat setempat.

BACA JUGA:  Ganjar Pranowo Disanksi PDIP

Warga desa menyambut baik bantuan yang dibawa para sukarelawan, terutama bantuan tandon yang sangat dibutuhkan warga setempat.

“Kami berterima sekali para sukarelawan OMG jauh-jauh ke desa kami untuk membawa bantuan bermanfaat. Sukses terus untuk OMG dan Pak Ganjar Pranowo,” ujar Liander, warga setempat.***

error: Content is protected !!