Kapolda NTT Bagikan Takjil untuk Anak dan Jamaah Masjid Raya Nurussaadah

KUPANG, HN – Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum membagikan takjil untuk anak – anak dan jamaah Masjid Raya Nurussaadah di Jalan Soekarno, Kota Kupang, Senin 3 April 2023.

Takjil yang dibagikan sebanyak 200 paket, dimana satu paket berisi dua buah jeruk, dua bungkus roti, satu botol air mineral, satu teh kotak dan sebungkus kurma.

BACA JUGA:  Belum Lengkap, Jaksa Kembalikan Berkas Perkara Ira Ua

Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum mengatakan, pembagian takjil yang dilakukan bertujuan untuk merawat kebersamaan antara Polri dan masyarakat. Selain itu untuk menjaga toleransi antar umat beragama di NTT.

“Kita harus peduli dan kasih sayang terhadap sesama agar toleransi tetap terjaga,” ujar Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

BACA JUGA:  Penyidik Polda NTT Masih Melengkapi Berkas Perkara Randy Badjideh

Dia menjelaskan, kegiatan serupa direncanakan akan terus berlanjut ke masjid lainnya yang tersebar di wilayahKota Kupang selama Ramadan.

“Sebanyak 200 paket yang kami bagikan, nanti akan terus dilanjutkan ke masjid lainnya,” terangnya.

BACA JUGA:  Tekan Inflasi, Kapolda NTT Minta Lahan Kosong Pemkot Kupang untuk Tanam Kelor

Asadoma menegaskan, keamanan di Kota Kupang selama Ramadan dipastikan kondusif, karena partisipasi dari masyarakat turut menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak ada hal-hal yang mengganggu ketertiban umum.

“Bukan saja Polri, tapi masyarakat juga berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan bersama,” pungkasnya.***

error: Content is protected !!