Kapolda NTT Tinjau Kesiapan Asean Summit 2023 di Labuan Bajo

KUPANG, HN – Kapolda NTT, Johni Asadoma mengunjungi Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis 13 April 2023.

Kedatangan orang nomor satu di Polda NTT ini adalah untuk meninjau kesiapan pengamanan Asean Summit 2023, yang akan digelar bulan Mei 2023 mendatang.

BACA JUGA:  Bunda Julie Hantar Dua Remaja NTT Ukir Prestasi di Level Nasional

Kunjungan kali ini Kapolda NTT didampingi sejumlah pejabat, diantaranya Karoops, Karo SDM, Dirlantas, Dirintelkam, Dirpolairud, Distsamapta, Dansatbrimob dan Dirpamobvit.

Tiba di Labuan Bajo, Kapolda NTT disambut pejabat lingkup Polres Manggarai Barat diantaranya, Kabagops, Kabagren, Kasatbinmas, Kasatpolair, Kasatreskrim, Kasatintelkam dan Danki Brimob Batalyon B Pelopor Labuan Bajo.

BACA JUGA:  Cuaca Ekstrem, Masyarakat Diminta Waspada

Turut menyambut rombongan Kapolda NTT, Kapolsek Sanonggoang, Kapolsek Komodo, Komandan Pos TNI AU Labuan Bajo dan Kepala Bandara Komodo.

Selanjutnya, Kapolda NTT dan rombongan langsung melakukan peninjauan kesiapan sejumlah gedung dan fasiltas, yang nantinya ditempati personel BKO yang akan melaksanakan pengamanan kegiatan Asean Summit 2023.

BACA JUGA:  Pencabutan Pergub TNK Tidak Pengaruhi MoU Pemprov NTT dan KLHK

Adapun gedung yang ditinjau oleh Kapolda NTT yakni, salah satu Ruko di Gang Pengadilan, Kelurahan Waekelambu, Aula SMA Katholik St. Ignatius Loyola Labuan Bajo dan salah satu Ruko di Cowang Dereng, Desa Batu Cermin.***

error: Content is protected !!