Srikandi Ditsamapta Polda NTT Berbagi Kasih di Bulan Suci Ramadhan

KUPANG, HN – Polisi Wanita (Polwan) Ditsamapta Polda NTT berbagi kasih di bulan suci ramadhan, dengan membagikan takjil gratis bagi umat muslim di Masjid Nurul Ima Oebobo, Jumat 14 April 2023.

Pembagian takjil dipimpin oleh Kasubagrenim, AKP Adriana Meme Dili Hurint, SH, dan Polwan berjumlah 12 orang. Mereka melakukan patroli di wilayah Kota Kupang untuk membagikan takjil gratis.

BACA JUGA:  Jeriko dan Ny. Hilda Serahkan Bantuan Pribadi Untuk Warga Binaan

Menggunakan satu unit R4 DMax dan tiga unit ranmor R2 patroli, para Srikandi Ditsamapta Polda NTT ini melakukan patroli dan membagikan takjil bagi umat muslim di Masjid Nurul Ima Oebobo.

BACA JUGA:  Semua Saksi Kasus KM Cantika Berpotensi Jadi Tersangka

“Kegiatan patroli ini kami isi dengan membagikan 50 paket takjil bagi umat Muslim. Kami juga memberikan imbauan kepada umat dan warga setempat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan puasa” ujar AKP Adriana.

BACA JUGA:  Usai Pra Rekonstruksi, Tersangka RB Dijamu Makan Siang Bareng Polisi

Menurutnya, pembagian takjil tentu sebagai cermin kedekatan Polri dalam mengayomi masyarakat, sekaligus wadah silaturahmi dalam kebersamaan menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Semoga umat Islam terus khusuk melaksanakan ibadah puasa Ramadhan ini dengan situasi yang terus terjaga aman nyaman dan damai,” ungkapnya.***

error: Content is protected !!