Pelaku Pariwisata Dukung KTT ASEAN di Labuan Bajo 

LABUAN BAJO, HN – Penyelenggaraan KTT ASEAN  ke – 42 yang akan berlangsung di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) terus mendapat dukungan dari pelbagai pihak.

Diantaranya dukungan dari para pelaku pariwisata Labuan Bajo. Mereka mendukung dan berharap agar KTT Asean yang terjadi pada tanggal 9 sampai 11 Mei 2023 berjalan lancar dan aman.

BACA JUGA:  Penjabat Bupati Lembata Hadir Buka Festival Leva Alep di Lamalera

Mereka berharap KTT ASEAN Summit 2023 bisa memberikan dampak sosial ekonomi dan pariwisata bagi masyarakat NTT, khususnya Labuan Bajo.

“Kita dukung KTT Asean di Labuan Bajo. Semoga membawa dampak positip bagi pembangunan pariwisata NTT  dan Labuan Bajo sebagai salah satu destinasi wisata,” kata Rafael Todowela, Ketua Forum Masyarakat Penyelamat Pariwisata (FORMAPP)  Kabupaten Manggarai Barat, Rabu 3 Mei 2023.

BACA JUGA:  Pemprov NTT Berkomitmen Berikan Layanan Super Prioritas   Bagi Wisatawan di TNK

Sementara itu, Eforius Gonsomar, Ketua Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) pun berharap demikian.

Eforius menghimbau agar seluruh masyarakat NTT dan Labuan Bajo bisa menjaga situasi yang aman dan kondusif sebelum dan pasca diselenggarakan KTT Asean yang ke- 42.

“Kita bangga jadi tuan rumah KTT Asean. Semoga momentum ini membawa perubahan yang besar bagi NTT. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban mendukung acara ini,” imbau Eforius.

BACA JUGA:  Wisatawan Prancis Kunjungi Rumah Raja Amarasi di Baun

Hal senada diungkapkan Aloysius Suhartim Karya, Ketua Jasa Tiba Meka Mandiri Pariwisata Labuan Bajo.

“Kita dukung KTT Asean di Labuan Bajo. Mari kita jaga situasi yang aman dan nyaman di NTT. Semoga momentum ini membawa perubahan bagi NTT,” pungkasnya.***

error: Content is protected !!