Presiden Jokowi Singgung Fotonya Digunakan NasDem NTT di Baliho Viktor Laiskodat

KUPANG, HN – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo menyinggung fotonya dipajang oleh sejumlah partai politik selain Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP.

Menurut Presiden Joko Widodo, salah satu partai yang menggunakan fotonya adalah NasDem NTT di baliho Viktor Bungtilu Laiskodat.

BACA JUGA:  Hadapi Pemilu 2024, PAN NTT Dorong Awang Jadi Caleg DPR RI

Meski demikian, Presiden Jokowi tak permasalahkan fotonya digunakan sejumlah politisi dari berbagai partai politik, termasuk Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto.

“Ya gimana ya? Foto saya kan tidak dipasang oleh Pak Prabowo saja, oleh Gerindra saja. Oleh PDIP juga ada, oleh PSI juga ada,” ujar Presiden Jokowi dilansir Banten Hay, Rabu 12 Juli 2023.

BACA JUGA:  Bangga! Suster Asal Ngada NTT Dipercaya Jaga Makam Yesus di Yerusalem

“Oleh Nasdem di NTT saya lihat juga, Pak Viktor Laiskodat dengan saya juga ada. Ya gimana,” jelas Presiden Jokowi menambahkan.

BACA JUGA:  Elektabilitas Prabowo Kian Moncer, Ganjar dan Anies Bersaing Ketat

Untuk diketahui, politisi Partai NasDem, Viktor Bungtilu Laiskodat sudah memutuskan untuk tidak lagi bertarung di Pilgub NTT 2024.

Dia lebih memilih untuk maju sebagai calon anggota DPR RI pada Pemiluhan Legislatif (Pilah) di tahun  2024 mendatang.***

error: Content is protected !!