17 Koperasi di Kota Kupang Bagi Sumbangan di 3 Pantai Asuhan

KUPANG, HN – Sebanyak 17 koperasi di Kota Kupang menyambangi 3 panti asuhan untuk memberikan sumbangan dalam bentuk berbagai macam kebutuhan pokok.

Ketua Pejabat Pengawas Koperasi NTT, Dominikus Ancis, mengatakan, bantuan sumbangan ke 3 panti asuhan di Kota Kupang dalam rangka memperingati Hari Koperasi Ke 76 Tingkat Provinsi NTT.

BACA JUGA:  George Hadjoh Minta Pedagang Jual Barang Kebutuhan Pokok Sesuai HET

“Kami tadi ke tiga Panti Asuhan Alma di Baumata, Panti Asuhan Agape di Belo dan Panti Asuhan Al hikmat di Namosain,” ujar Dominikus kepada wartawan, Kamis, 27 Juli 2027.

Ia menjelaskan, bantuan sumbangan kepada tiga panti asuhan ini diikuti 17 koperasi primer dan sekunder tingkat provinsi serta koperasi primer tingkat nasional yang ada di Kota Kupang.

BACA JUGA:  Sulap Lahan Tidur Jadi Produktif, Gubernur Viktor Apresiasi Jajaran Korem 161 WS Kupang

“Ada juga koperasi primer nasional seperti Pintu Air, Swastisari dan TLM,” terang Dominikus.

Momentum peringatan Hari Koperasi Ke 76 Tingkat Provinsi NTT ini, kata Dominikus, dirayakan dengan berbagai macam kegiatan diantaranya, seminar, pameran dari UMKM, pasar rakyat, donor darah dan jalan santai.

BACA JUGA:  Polda NTT Usut Kasus Dugaan Pelanggaran Prokes di Pulau Semau

“Untuk peserta ini, ada 62 koperasi primer dan sekunder. Mereka hadir hari ini 500 orang. Nanti besok dan hari Sabtu puncaknya itu hadir juga 2000 orang,” tutupnya.***

error: Content is protected !!