Di Ujung Masa Bakti, Gubernur Viktor Ucapkan Terima Kasih untuk Masyarakat NTT

KUPANG, HN – Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Lasikdat mengucapkan terima kasih untuk masyarakat NTT atas dukungan mereka terhadap pembangunan dan pengembangan yang diimplementasikan selama memimpin Provinsi NTT.

Hal itu disampaikan Gubernur Viktor Laiskodat saat membacakan pidato pembangunan jelang HUT RI ke 78 di Aula El Tari Kupang, Rabu 16 Agustus 2023.

Menurut Gubernur Viktor, dia bersama wakilnya Josef Nae Soi akan mengakhiri perjalanan kepemimpinan mereka, karena pemerintahan yang demokratis hadir dalam rentang usia yang terbatas.

BACA JUGA:  Fransisco Bessi, Kader Potensial yang Layak Nahkodai DPC PERADI Kupang

“Pada kesempatan yang berbahagia menyongsong peringatan hari kemerdekaan tahun ini dan menjelang akhir masa jabatan kami, perkenankanlah saya dan Wagub menyampaikan terima kasih atas kepercayaan serta dukungan seluruh rakyat bagi kami dalam memimpin Provinsi ini,” ujar Gubernur Viktor.

Dia menjelaskan, pihaknya sudah memberikan yang tebaik untuk membangun NTT, namun mereka menyadari masih ada kekurangan selama memimpin Provinsi NTT.

BACA JUGA:  Tuntut Keadilan, Massa Aksi Pikul Keranda Mayat ke Kantor Gubernur, DPRD dan Polda NTT

“Kami menyadari masih ada kekurangan di sana-sini, masih ada hal-hal yang belum memuaskan dan masih ada janji-janji yang belum tergenapi,” ungkapnya.

“Dengan rendah hati, perkenankan kami dengan tulus menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarat NTT,” tambahnya.

Gubernur Viktor mewakili Wagub beserta isteri dan keluarga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada semua pihak atas segala lantunan syafaat, nasehat, ide-ide cerdas, kritik, perhatian dan segala tindakan untuk mendukung mereka selama lima tahun masa kemepimpinan.

BACA JUGA:  Kembangkan Bakat Siswa, GMC NTT Gelar Lomba Baca Puisi di SMAN 2 Sulamu

“Jadi pemimpin tu ibarat matahari, jika ia terbit tak ada yang dapat menolaknya, tetapi jika ia pergi tak ada kekuatan yang dapat menahannya,” ungkapnya.

“Mari kita terus satukan langkah dan tekad untuk memajukan Nusa Tenggara Timur menuju masyarakat adil dan sejahtera,” pungkasnya.***

error: Content is protected !!