Nusron Wahid Pastikan Dukungan Jokowi untuk Prabowo – Gibran, Optimis Menang Mutlak di NTT

KUPANG, HN – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid memastikan Presiden Joko Widodo akan memberikan dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

“Ya pastilah. Pak Jokowi pasti mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ujar Nusron Wahid usai Konsolidasi TKD Prabowo-Gibran NTT di Millenium Ballroom Kupang, Kamis 7 Desember 2023.

BACA JUGA:  Febby Angelika Ukir Prestasi di Ajang Miss Charity International 2023

Menurut dia, Prabowo dan Gibran merupakan pasangan calon yang mengusung semangat keberlanjutan dan perjuangan dari Presiden Joko Widodo.

“Karena hanya pasangan ini yang mengusung keberlanjutan program Pak Jokowi. Coba cek paket lain. Tidak ada yang mengatakan mendukung program Jokowi,” ungkapnya.

Wahid berharap masyarakat NTT menjatuhkan pilihan untuk Prabowo-Gibran, demi melanjutkan perjuangan dan program dari pemerintahan Jokowi.

BACA JUGA:  AWSTAR Siap Lawan ‘Pengganggu’ KTT ASEAN Labuan Bajo

“Karena sudah terbukti. Selama Pak Jokowi memimpin, semua daerah di perhatikan. Apalagi NTT. Maka mari wujudkan itu dengan memilih Prabowo-Gibran,” jelasnya.

Dia menjelaskan, mereka memiliki target untuk kembalikan mayoritas basis pendukung Jokowi di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Kami asumsikan pendukung Prabowo tetap, dan insyaallah pendukung Jokowi akan mendukung Prabowo. Pokoknya menang mutlak di NTT. Karena NTT mencintai Jokowi, dan Jokowi mencintai NTT,” terangnya.

BACA JUGA:  Kejutan Mega di HUT ke-50 PDI Perjuangan, Sinyal Umumkan Capres 2024?

Dia menyebut akan ada reuni pendukung Jokowi di Provinsi Nusa Tenggara Timur, dimana mereka semua akan berkumpul dan memilih Prabowo-Gibran.

“Kami yakin di NTT akan terjadi reuni pendukung Jokowi. Reuninya itu nanti di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing di 14 Februari nanti,” tandasnya.***

error: Content is protected !!