Sylvia Hotel Gelar Natal Bersama, Ada Tukar Kado, Kejutan Doorprize dan Reward untuk Karyawan

KUPANG, HN – Manajemen Sylvia Hotel Kupang, menggelar perayaan Natal bersama, untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama karyawan.

Acara diawali dengan tukar kado, diikuti misa syukur, dipimpin Romo John dari Gereja Katolik Paroki St. Yoseph Naikoten II Kupang.

Tidak hanya dihadiri karyawan hotel, keluarga mereka pun ikut dilibatkan dalam acara yang berlangsung hangat di lantai 4 Sylvia Hotel, Minggu, 14 Januari 2024.

BACA JUGA:  Ayodhia Kalake Ajak Masyarakat Rajut Persaudaraan dan Toleransi di Momen Natal 2023

Manajemen hotel memberikan kejutan berupa doorprize dan reward sebagai wujud apresiasi terhadap dedikasi para karyawan.

Romo John, dalam khotbahnya, mendorong kolaborasi dan sinergi antara karyawan, untuk menjadikan Sylvia Hotel lebih baik di tahun 2024.

Para karyawan diminta merawat kekeluargaan di lingkungan kerja, dan menjaga hotel sebagai rumah tangga bersama dengan cara saling menghormati.

BACA JUGA:  Festival PAD dan Desa Binaan Bank NTT Resmi Dibuka Gubernur Viktor Laiskodat

“Karena dengan melayani hotel, kita dapat menjadikannya berkat bagi kita semua. Bekerjalah dengan penuh tanggung jawab, agar Sylvia Hotel menjadi sumber berkat bagi kita dan orang lain,” ujar Romo John.

Menurut dia, Natal tidak sekadar momen suka cita, tetapi merupakan kesempatan untuk menyebarkan kebahagiaan dan kebaikan bagi sesama.

BACA JUGA:  Jurnalis NTT Diminta Wartakan Kedamaian dan Kebenaran

“Natal adalah saat yang tepat untuk saling memaafkan, menjauhkan dendam, dan menjaga kerukunan di antara kita,” ungkapnya.

Dia mengajak seluruh karyawan hotel untuk menjadikan Natal sebagai momentum berharga untuk kebahagiaan dan membawa berkat bagi semua orang.***

error: Content is protected !!