UKAW Kupang Buka Peluang Diskusi antara Mahasiswa dan Calon Anggota DPR RI

Rektor UKAW Kupang, Prof. Dr. Ir. Godlief F. Neonufa, MT (Foto: Eman Krova)

KUPANG, HN – Universitas Kristen Artha Wacana (UKAW) Kupang menyatakan kesiapan untuk memberikan platform dialog bagi para calon anggota DPR RI dan mahasiswa di kampus.

Rektor UKAW Kupang, Prof. Dr. Ir. Godlief F. Neonufa, MT, mengatakan, kampus bersedia mengundang semua calon anggota legislatif untuk berdiskusi dengan mahasiswa.

BACA JUGA:  Suku Tujuh Kampung: Frans Aba Tak Punya Utang Politik dan Bukan ‘Boneka’ OrangĀ 

Meski demikian, Godlief menegaskan bahwa inisiatif itu tidak serta merta mencerminkan dukungan pihak kampus maupun mahasiswa terhadap calon tertentu.

“Kami undang semua untuk diskusi di kampus. Jadi kita terbuka untuk siapa saja, supaya orang jangan menilai UKAW Kupang hanya mengundang orang tentu saja,” ujar Godlief, Senin 15 Januari 2024.

BACA JUGA:  Siap Jadi Mentor, Ganjar Ajak Mahasiswa Terjun ke Dunia Politik

Godlief menyoroti pentingnya kesiapan para calon anggota legislatif untuk menghadapi setiap pertanyaan kritis yang dilontarkan para mahasiswa.

“Karena kalau tidak kuat berhadapan dengan para mahasiswa, kemungkinan besar mereka tidak akan datang,” ungkapnya.

Karena, kata dia, mahasiswa merupakan orang yang dikenal sebagai individu yang sangat kritis terhadap isu yang mereka temui.

BACA JUGA:  Mengenang Anggur Merah dalam Sebotol Wine

Lebih lanjut, Godlief menegaskan bahwa pihak kampus tidak menyediakan dana untuk keperluan konsumsi selama diskusi berlangsung.

“Para caleg yang berminat untuk berdiskusi harus siap untuk membiayai konsumsi, karena kami hanya menyediakan fasilitas tempat,” pungkasnya.***

error: Content is protected !!