Batas Bulan Januari! Bank BNI Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA-SMK

Lowongan Kerja Bank BNI (Foto: Ist)

KUPANG, HN – Bank Negara Indonesia atau biasa disebut BNI adalah  Bank BUMN pertama yang menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di BEI (Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) pada tahun 1996.

BNI memiliki visi menjadi lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja secara berkelanjutan. Visi tersebut juga tentunya didukung melalui misi-misi perusahaan.

Misi BNI antara lain Memberikan layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kepada seluruh nasabah, dan selaku mitra pilihan utama; Meningkatkan nilai investasi yang unggul bagi investor; Menciptakan kondisi terbaik bagi karyawan sebagai tempat kebanggaan untuk berkarya dan berprestasi; Meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan komunitas; dan Menjadi acuan pelaksanaan kepatuhan dan tata kelola perusahaan yang baik.

BACA JUGA:  Komnas Ham Umumkan Lowongan Pekerjaan Baru untuk Lulusan Diploma dan Sarjana

BNI juga berhasil meraih berbagai penghargaan dimana hal ini tidak lepas dari manajemen dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki oleh BNI.

Dikutip dari kalibrr.com diinformasikan BNI membuka lowongan kerja untuk posisi Bina BNI Teller dan Administrasi Kantor Wilayah 06 Surabaya.

BINA BNI adalah salah satu program BNI untuk membangun bangsa. Program ini merupakan bagian dari pelatihan dan bimbingan kerja kepada angkatan kerja yang belum berpengalaman dengan memberikan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan (Knowledge, Skill, Ability) yang diselenggarakan secara terpadu antara pelatihan berbasis teori dan praktik secara langsung.

BACA JUGA:  Kabar Gembira, Bank Mandiri Taspen Buka Lowongan Posisi Teller Januari 2024

Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 25 Januari 2024. Untuk detail selengkapnya simak di bawah ini.

Bina BNI Teller dan Administrasi Kantor Wilayah 06 Surabaya

Kualifikasi Minimum:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Fresh graduate, belum pernah memiliki pengalaman bekerja.
  3. Pendidikan minimal SMA /SMK dengan rata-rata nilai rapor tahun terakhir semester 5 dan 6 minimum 7 atau D1-S1 IPK minimal 2,5
  4. Usia 18 s/d 25 tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Tidak pernah terlibat dalam kasus narkoba atau pelanggaran hukum lainnya, dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  8. Mendapatkan persetujuan orang tua untuk mengikuti program pemagangan Bina BNI
  9. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama periode pemagangan

BACA JUGA:  Komnas Ham Umumkan Lowongan Pekerjaan Baru untuk Lulusan Diploma dan Sarjana

Penempatan:

Bojonegoro, Graha Pangeran Surabaya, Gresik, HR Muhammad, Jombang, Pamekasan, Mojokerto, Sidoarjo, Surabaya, Tanjung Perak, Tuban, Lamongan.

Perhatian:Hati-hati penipuan. Rekrutmen BNI tidak dipungut biaya apapun.***

error: Content is protected !!