Melki Laka Lena Apresiasi Solidaritas Relawan, Caleg dan TKD PraGib NTT Perang Lawan DBD di Kota Kupang

KUPANG, HN – Relawan Pro 02 Nusantara Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengambil inisiatif untuk mengatasi kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kota Kupang.

Mereka melakukan fogging di sejumlah kelurahan, sebagai langkah pencegahan terhadap penularan penyakit DBD yang sudah menelan banyak korban di Kota Kupang.

Aksi kemanusiaan ini merupakan kolaborasi relawan Pro 02 Nusantara NTT, Tim Kampanye Daerah Prabowo – Gibran NTT, serta Caleg Koalisi Indonesia Maju (KIM) di berbagi tingkatan.

BACA JUGA:  Polisi Bongkar Tempat Penyulingan Sopi Ilegal di Maulafa Kupang

Selain fogging, para relawan sekaligus melakukan sosialisasi program unggulan pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, mereka berharap pasangan Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran di Pilpres 2024 nanti.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena mengapresiasi aksi kemanusiaan yang dilakukan relawan Pro 02 Nusantara Provinsi NTT.

Menurut Laka Lena, inisiatif relawan Pro 02 Nusantara melakukan fogging merupakan tindakan kemanusiaan di sejumlah lokasi atau kelurahan di Kota Kupang yang sudah terdampak DBD.

BACA JUGA:  Update Covid-19 per 4 Maret: Kasus Positif di Kota Kupang Naik 282 Orang

“Kami dari TKD akan mendukung penuh agenda ini, agar makaud baik dari teman-teman relawan bisa terlaksana dengan baik untuk membantu masyarakat,” ujar Melki, Minggu 28 Januari 2024.

Melki menyebut DBD merupakan tanggung jawab bersama, sehingga semua orang wajib menjaga dan mencegah penyakit DBD di Kota Kupang sesuai cara yang dianjurkan.

BACA JUGA:  Kenali Ciri Psikopat yang Perlu Diwaspadai

Dia berharap kerja sama antara TKD Prabowo-Gibran NTT dan relawan Pro 02 dapat memberikan kontribusi nyata dalam upaya pemberantasan DBD di Kota Kupang dan kabupaten sekitarnya.

Masyarakat diingatkan untuk menjaga kesehatan, melakukan tindakan pencegahan, dan bekerjasama dalam memberantas nyamuk DBD di musim hujan.

“Masyarakat juga tolong jaga kesehatan di musim hujan ini. Tutup berbagai tempat yang berpotensi menyebabkan penumpukan air dan rajin menguras,” tandasnya.***

error: Content is protected !!