Kaesang Sampaikan Terima Kasih untuk Masyarakat NTT yang Solid Dukung Jokowi 2 Periode

Kaesang Pangarep (Foto: Instagram @Kaesang)

KUPANG, HN – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep memimpin kampanye Akbar PSI di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu 31 Januari 2023.

Saat kampanye, Kaesang berterima kasih kepada masyarakat NTT yang telah mendukung Joko Widodo sebagai Presiden Indonesia dua periode.

BACA JUGA:  “Mimpi” Anies-Muhaimin Bangun 40 Kota Setara Jakarta Jika Terpilih Jadi Presiden

“Saya mau berterima kasih kepada warga NTT yang sudah mendukung Pak Presiden dua periode,” kata putra bungsu Jokowi itu.

Kaesang juga meminta warga NTT memilih dan mencoblos paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres nanti.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Minta Kemenkes Perbanyak Dokter Spesialis di RSUD Komodo

Dia mencontohkan cara mencoblos pada kertas suara menggunakan replika kertas suara Pilpres 2024, Kaesang mengajak masyarakat mencoblos tepat di hidung Gibran.

“Saya minta tolong coblos Pak Prabowo dan Mas Gibran. Saya minta coblos hidungnya Mas Gibran, kalau Pak Prabowo nggak boleh karena senior,” ungkap Kaesang.

BACA JUGA:  KPU Warning 10 Parpol, Terancam Gugur Sebagai Peserta Pemilu 2024

Setelah berkampanye di Kupang, Kaesang bersama istrinya Erina Gudono, dan jajaran pengurus PSI langsung ke bandara. Mereka bertolak ke Sulawesi Utara untuk melanjutkan kampanye akbar PSI.***

error: Content is protected !!