Caleg DPRD NTT Heri Sulistianto Minta Doa dan Dukungan Warga Kota Kupang

Caleg DPRD NTT Heri Sulistianto (Foto: Ist)

KUPANG, HN – Mantan Wakapolda NTT, Heri Sulistianto memulai karir politiknya dengan maju sebagai Calon Anggota DPRD NTT 2024, mewakili daerah pemilihan (dapil) I Kota Kupang.

Untuk melanjutkan semangat pelayanan masyarakat, Heri Sulistianto meminta doa dan dukungan dari warga daerah pemilihan (dapil) Kota Kupang.

Jika terpilih, dia berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, menjadi suara bagi kebutuhan dan kepentingan mereka.

BACA JUGA:  Peran Esthon dan Ketertarikan Oktobius Ringu Terjun ke Dunia Politik

Heri Sulistianto mengajak seluruh masyarakat Kota Kupang untuk memberikan dukungan dan doa pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Saya minta doa dan dukungan masyarakat. Tanggal 14 nanti, cari nama Heri Sulistianto, coblos surat suara nomor 2, Partai NasDem DPRD Provinsi,” ujar Heri, Minggu 4 Februari 2024.

BACA JUGA:  ESCS Kupang Rayakan Year End dan Student Achievement untuk 64 Siswa Tingkat Primary dan High School

Nomor urut 2 partai Nasdem DPRD Provinsi menjadi pilihannya, dan ia berharap untuk mendapatkan tempat di hati warga melalui kotak suara.

“Saya tidak hanya berjanji, tetapi berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang menjadi kebutuhan,” ungkapnya.

Mengakhiri kariernya sebagai anggota Polri pada 1 September 2023, Heri Sulistianto, penerima penghargaan tokoh inspiratif peduli stunting itu menyoroti berbagai isu krusial.

BACA JUGA:  Pelantikan Anggota Partai Demokrat Diwarnai Aksi Demo Simpatisan Jeriko

Mulai dari infrastruktur jalan, masalah PMI ilegal, angka stunting anak, kemiskinan, hingga masalah air bersih. Semua itu akan menjadi fokus perjuangannya.

“Jadi saya merasa terpanggil untuk bersama stakeholder dan masyarakat melakukan perubahan jika saya terpilih sebagai wakil rakyat,” pungkasnya.***

error: Content is protected !!