Golkar NTT Gelar Nobar Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Vietnam Vs Timnas Indonesia

KUPANG, HN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 Golkar Provinsi NTT akan menggelar acara nonton bareng (Nobar) untuk memeriahkan leg kedua kualifikasi Piala Dunia Zona Asia antara Vietnam dan Timnas Indonesia.

Acara nobar ini akan berlangsung di Gedung Golkar NTT, yang terletak di Jalan Frans Seda, Kota Kupang, Selasa, 26 Maret 2024 pukul 19.30 Wita.

Ketua AMPG NTT, Restu Hardani Dupe, mengatakan acara nobar yang diselenggarakan DPD 1 Golkar NTT terbuka untuk umum, dengan menyediakan snack gratis bagi para pengunjung.

“Hari ini Golkar NTT mengadakan Nobar Leg ke-2 kualifikasi Piala Dunia Zona Asia,” ujar Dupe kepada wartawan melalui pesan WhatsApp, Selasa 26 Maret 2024.

BACA JUGA:  Bupati Lembata Cup Jadi Ajang Seleksi Menuju ETMC XXXII Rote Ndao

Menurut Dupe, acara nobar ini adalah upaya dukungan dari Partai Golkar NTT terhadap Timnas Indonesia yang akan bertanding melawan Vietnam.

“Ini bentuk dukungan kami terhadap Timnas Indonesia, sekaligus memfasilitasi masyarakat penggila bola untuk menikmati hiburan bersama,” jelasnya.

Dupe menambahkan, melalui acara nobar ini diharapkan dapat membangkitkan semangat nasionalisme, terutama setelah perpecahan pendapat pasca Pemilu lalu.

“Jadi kegiatan seperti ini perlu dilakukan, sehingga jiwa nasionalisme dan kebersamaan kita bangkitan, agar pasca Pemilu kita kembali satu hati untuk Indonesia,” ungkapnya.

BACA JUGA:  250 Riders Ramaikan Event Komodo Trail Adventures Spesial Edition 13 Th Anniversary Brigif 21/Komodo

Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan Timnas Indonesia meraih hasil yang baik dalam pertandingan melawan Vietnam malam nanti.

“Kita doakan Timnas Indonesia dapat meraih hasil yang baik malam ini dan mencetak sejarah baru di ajang piala dunia,” tandasnya.

Untuk diketahui, Timnas Indonesia akan bertandang ke Hanoi untuk menjalani laga keempat Grup F Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Laga kontra Vietnam di My Dinh National Stadium ini akan menjadi duel yang sangat sengit. Timnas Indonesia baru saja mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0.

Gol tunggal Egy Maulana Vikri menjadi penentu kemenangan Tim Garuda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

BACA JUGA:  Heboh! BSN Golkar NTT “Endus” Modus Curang Pemilu Melalui Formulir C1

Kini Timnas Indonesia berada di posisi kedua dalam klasemen Grup F dengan empat poin dari tiga laga, tertinggal lima poin dari Irak yang memiliki sembilan poin dari tiga kemenangan sempurna. Sementara Vietnam ada di posisi ketiga dengan tiga poin.

Laga di Hanoi akan menjadi penentu apakah Timnas Indonesia akan tetap berada di peringkat kedua, sekaligus menjauhi Vietnam yang ada di posisi ketiga, atau justru tergeser ke posisi ketiga oleh tim tuan rumah.***

error: Content is protected !!